Archive for Kamis 19 Juni 2008

laef is beyutipul ????

banyak orang bilang “laef is beyutipul”, pasti banyak yang gk setuju. tapi pasti lebih banyak yang bilang gitu. hmmm hidup itu emg indah kok. coba aja kalo ada waktu senggang, kita nginget kejadian-kejadian yang bikin kita bahagia. banyak kejadian-kejadian yang begitu berwarna yang gak kita kira ternyata terjadi pada kita. jadi inget waktu nyari duit pertama, jadi kuli rental komputer yang kerja sehari 8 jam, 7 hari seminggu, 4 hari sebulan yang cuma di kasih 150 ribu perak. wow bener-bener kerja bakti. tapi banyak juga yang bikin tertawa+bahagia juga kalo inget yang kjadian-kjadian di “TKP”. jadi tambah kenalan, bisa bantu mbak-mbak cantik jurusan akuntansi+telekomunikasi politek yang wangi-wangi… where are you girls…hehehe..

hidup tuh begitu singkat untuk kita inget2 kjadian-kejadian yang nyusahin kita. enjoy it brader en sista…

selamat menempuh hidup di dunia…

Kamis 19 Juni 2008 at 10:57:40 3 komentar


Tanggalan Hijriyah

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

ubuntu jaunty jackalope

Ubuntu: For Desktops, Servers, Netbooks and in the cloud

wis ana pira sing ndelok situs kiya ya..

  • 15.841 orang baik