ktawa dikit aahhhh…

Kamis 17 April 2008 at 1:22:06 Tinggalkan komentar

 Seorang nenek yang menyebrang jalan hampir ketabrak motor.

Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat-liat!”

Nenek sewot, “Lo yang bego!! Nabrak nenek2 aja gak kena…!!”

*******

suatu hari, ada dua orang kaya yang sedang ngobrol di suatu cafe. Mereka sedang membicarakan sopirnya masing-masing.

Orang Kaya I : Lo tau gak, sopir gue itu, begoooo banget! Super tolol deh!
Orang Kaya II : Masa sih?
Orang Kaya I : Iya! Nih gue panggil. Jojooooooon!

Jojon kemudian lari menghampiri…

Jojon : Iya Bos?
Orang Kaya I : Nih gue kasih lo 10 ribu, beliin gue Mercedes Benz. Sana jalan!
Jojon : Baik Bos!

Sambil nyengir, si orang kaya I ngomong ke temennya.

Orang Kaya I : Gimana? Hehe..
Orang Kaya II : Ah, itu sih belum seberapa, sopir gue lebih tolol lagi. Nih gue panggil. Udiiinnnnn! Sini!
Udin : Iya Bos, ada apa Bos?
Orang Kaya II : Coba kamu ke rumah, liat apa saya ada di rumah atau nggak! Cepetan sana!
Udin : Siap Bos!

Lalu dua orang kaya tadi ketawa-tawa.

Ternyata kedua sopir tadi ketemu di jalan. Trus mereka ngobrol.

Jojon : Eh, sampean tau gak? Bos ku itu, gebleg nya bukan maen! Moso aku dikasih duit 10 ribu suruh beli mercedes benz. Yang bener aja! Wong sekarang kan hari minggu, toko ya pasti tutup semua lhaa…

Udin : Haha… itu sih belum ada apa-apa nya. Bos saya, nyuruh saya ke rumah, liat apa dia ada atau nggak di rumah! Padahal dia punya HandPhone, kan bisa telpon langsung ke rumah tanya apa dia ada atau nggak!

Iklan

Entry filed under: ngakak.

ultra surf 8.9 butuh ip???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tanggalan Hijriyah

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

ubuntu jaunty jackalope

Ubuntu: For Desktops, Servers, Netbooks and in the cloud

wis ana pira sing ndelok situs kiya ya..

  • 15,195 orang baik

%d blogger menyukai ini: